Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Free Download Mozilla Firefox 24.0.0 beta 4 terbaru

Selamat pagi sobat blogger, setelah kemarin saya tidak posting apa-apa karena kesibukan dirumah, di pagi hari yang cerah ini akhirnya saya dapat posting lagi sebuah software yang baru saja di update versinya yaitu sebuah browser mozilla firefox. Pada kesempatan sebelumnya saya telah posting sebuah software juga yaitu Mozilla Firefox 23.0.1 dan sekarang ini telah rilis versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 24.0.0 beta 4. Bagi yang tidak tahu tentang apa itu Mozilla Firefox saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu Mozilla Firefox. Dari sesuai pengalaman saya dalam berinternet, browser Mozilla Firefox itu sangat membantu dalam berinternet. Dengan tampilan yang simple dan elegan, cukup ringan untuk digunakan dan cepat dalam proses loading saya rasa dibandingkan dengan internet explorer dan opera, tapi itu menurut saya :D
Mozilla Firefox juga cukup mudah penggunaannya dan memiliki "add ons" atau pengkaya dari browser Mozilla Firefox tersebut. Add ons banyak jenisnya dan anda bisa menginstallnya secara gratis. Add ons dapat membantu anda dalam mengatur apa yang tidak boleh dan apa yang boleh ditampilkan di website yang anda cari melalui browser Mozilla Firefox. Anda juga dapat mengganti tema Mozilla Firefox anda sesuai keinginan anda. Ada banyak tema yang disuguhkan untuk pengguna setia Mozilla Firefox. Dan lagi satu yang saya sangat suka dengan browser ini yaitu dalam mengatur proxy cukup mudah tidak seperti browser yang lain yang rasa cukup susah untuk mengatur proxy. Proxy itu bisa digunakan untuk berinternet secara gratis :D yang pengen tahu caranya bisa lihat DISINI karenan di postingan ini saya tidak menjelaskan secara detail tentang internet gratis.

Fitur Mozilla Firefox 24.0.0 beta 4 :
  • User Experience. The enhancements to Firefox provide the best possible browsing experience on the Web. The new Firefox smart location bar, affectionately known as the "Awesome Bar," learns as people use it, adapting to user preferences and offering better fitting matches over time.
  • Performance. Firefox is built on top of the powerful new Gecko platform, resulting in a safer, easier to use and more personal product.
  • Security. Firefox raises the bar for security. The new malware and phishing protection helps protect from viruses, worms, trojans and spyware to keep people safe on the Web.
  • Customization. Everyone uses the Web differently, and Firefox lets users customize their browser with more than 5,000 add-ons.
    Link Download Tusfiles
    DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX24.0.0BETA4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar