Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tutorial Cara mendownload di Tusfiles

Selamat malam sobat blogger, kali ini saya akan mempostingkan tutorial cara mendownload file di Tusfiles. Karena sebagian besar file yang saya upload itu saya upload di tusfiles, jadi saya membuat postingan ini agar pengunjung yang mengunjungi blog saya tidak kesusahan dalam mendownload filenya. Mungkin sudah banyak sekali yang tau cara mendownload di tusfiles tapi pasti masih ada sedikit juga yang belum tau cara mendownload di tusfiles, jadi apa salahnya berbagi^^
langsung aja ya caranya di bawah

  1. klik link filenya maka akan terbuka jendela baru yaitu Adf.ly
  2. setelah menunggu 5 detik yang ditentukan kemudian klik SKIP AD yang berada di pojok atas kanan
  3. kemuadian muncul halaman seperti gambar di bawah ini

  4. hapus centangnya terlebih dahulu
  5. kemudian klik download seperti gambar yang dibawah ini
  6. dan tunggu hingga proses download selesai
Sekian artikel saya ini. Semoga artikel ini bermanfaat^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown mengatakan...

wah... thanks. baru tahu XD
terima kasih banyak Admin... :D

Posting Komentar